Wisata Alam Pantai Lalos Yang Indah Di Tolitoli

Pantai Lalos merupakan salah satu pantai yang cukup popular di Tolitoli. Rasanya jika anda berkunjung ke Tolitoli akan terasa kurang lengkap jika anda tidak berkunjung ke pantai yang satu ini. Salah satu hal yang membuat sehingga pantai ini masih tetap eksis yaitu karena jaraknya yang cukup dekat dari kota Tolitoli. Untuk bisa sampai di pantai ini, maka anda membutuhkan kurang lebih selama 30 menit.

Wisata-Alam-Pantai-Lalos-Yang-Indah-Di-Tolitoli

Tentunya dengan memakai kendaraan bermotor ataupun mobil (dengan kecepatan normal pada siang ataupun sore hari). Pemerintah setempat juga terus lakukan sejumlah upaya serta pembenahan untuk meningkatkan kualitas serta kenyamanan wisata di Pantai Lalos. Jika ingin tahu lebih banyak informasi tentang pantai lalos, maka simak ulasan dari JALAN-JALAN berikut ini :

Tentang Pantai Lalos

Wisata-Alam-Pantai-Lalos-Yang-Sangat-Indah-Di-Tolitoli

Pantai Lalos juga mempunyai sejumlah fasilitas pendukung wisata, di antaranya seperti penginapan, gasebo, warung makan, perahu serta masih banyak lagi, Tidak heran jika pantai ini jadi semakin di minati oleh para pengunjung dari sejumlah daerah, baik lokal hingga mancanegara. Untuk anda pengunjung yang ingin menikmati keindahan ini, maka pantai Lalos merupakan destinasi yang tepat. Tidak hanya menikmati keindahan alam baharinya saja, tetapi wisatawan juga bisa lakukan aktivitas lain seperti snorkeling, berenang, ataupun hanya sekedar bersantai dan menikmati angin sepoi-sepoi.

Baca Juga : Rammang-rammang – Wisata Pegunungan Karst Yang Menakjubkan

Ada juga warung yang sediakan gorengan ataupun kue tradisional. Selain itu, ada kamar mandi ataupun wc. Pasir di pantai lalos ini berwarna coklat dan teksturnya tidak terlalu halus. Sementara ombak pantai di sini juga cenderung berubah sesuai dengan musimnya. Namun anda tidak perlu ragu untuk berkunjung. Karena baik dalam keadaan berombak ataupun tenang, keindahannya masih tetap dapat anda nikmati. Bahkan jika air laut yang sedang tenang ataupn pasang, maka airnya akan terlihat sangatlah bening dan juga bersih. Serta tentunya degradasi warna laut juga akan terlihat.

Jika anda berkunjung di sore hari, usai berenang jangan dulu langsung pulang. Karena salah satu hal yang tidak boleh anda lewatkan yaitu sunsetnya yang sangat indah. Sembari menunggu sunset, pesanlah pisang goreng ataupun gorengan lainnya. Anda wajib untuk mencoba pisang goreng yang di cocol bersama dengan dabu-dabu rica (sambal). Yang mungkin saja untuk orang asing akan terlihat sedikit aneh. Tentu saja makan pisang goreng di tepi pantai sembari menikmati matahari yang perlahan meredup bersama perpaduan warna langit. Di mana akan membuat perjalan anda terasa lebih indah, apalagi jika di temani oleh orang tercinta pergitraveling.com.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *