Kesawan City Walk – Wisata Kuliner Yang Lezat Di Medan

Sudah hadir di Medan spot kuliner yaitu Kesawan City Walk yang telah resmi di buka sejak tanggal 28 April 2021. Di mana, Spot kuliner ini menggunakan tema The Kitchen of Asia yaitu perpaduan antara berbagai kuliner yang menggugah selera serta budaya Asia. Kesawan City Walk sendiri adalah tujuan wisata kota tua yang menyuguhkan deretan bangunan tua estetika serta sarat akan sejarah dan juga budaya Asia.

Kesawan-City-Walk-Wisata-Kuliner-Yang-Lezat-Di-Medan

Agar semakin menarik minat para pengunjung JALAN-JALAN, maka Boby Nasution sebagai Walikota Medan kemudian berinisiatif untuk mengubah kawasan tersebut. Yang mana Jadi sentra kuliner yang berpadu dengan budaya Asia serta tema The Kitchen of Asia. Untuk para penikmat kuliner, berkunjung kesini tentu tidak hanya dapat melihat serta mencicipi beragam kuliner yang tersaji. Namun juga dapat melihat bagaimana proses memasaknya karena dapurnya di buat terbuka. Hadirnya Kesawan City Walk ini mendapatkan dukungan serta apresiasi dari sejumlah kalangan, salah satunya dari pegiat seni yaitu Tajo Purna Lubis. Menurutnya, hal ini bisa membantu perekonomian agar tetap berjalan.

Lokasi Dan Jam Operasional Wisata

Kesawan City Walk ini ada di lokasi yang strategis yaitu pada kawasan pusat kota yaitu di Jln. Jendral Ahmad Yani. Tepatnya di No. 105, Kesawan, Kecamatan Medan Barat di Kota Medan, Sumatera Utara, ataupun di depan Tjong A Fie Mansion. Jam berkunjung ke kawasan ini yaitu dari pukul 6 petang sampai dengan pukul 12 malam.

Baca Juga : Malino – Surganya Air Terjun Yang Harus Dikunjungi

Fasilitas Di Kawasan Wisata

Kesawan-City-Walk-Wisata-Kuliner-Yang-Enak-Di-Medan

Fasilitas yang di sediakan di sini yaitu spot duduk bagi para pengunjung. Di mana, spot ini sering kali di jadikan sebagai objek untuk berswafoto dengan background berbagai stand kuliner serta bangunan tua dan juga estetik. Selain itu, kawasan ini juga telah di fasilitasi dengan lampu penerangan yang memadai.

Pada kawasan The Kitchen of Asia ini, menghadirkan beragam kuliner yang dapat anda coba, di mana terdapat sekitar 68 pelaku UMKM yang mengisi stand kuliner. Adapun kuliner yang di sajikan di tempat ini di dominasi oleh jajanan hits khas anak milenial yang tentunya dapat anda coba dengan harga yang terjangkau.

Tentunya, bagi anda para penikmat kuliner, sangatlah wajib untuk berkunjung kesini. Apa lagi anda yang suka dengan jajanan modern dan kekinian. Karena tempat ini akan sangat memanjakan lidah anda. Sehingga sangat di rekomendasikan untuk anda para pencinta kuliner, mulai dari yang rasanya manis, asin sampai dengan makanan pedas dapat anda temukan disini pergitraveling.com.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *